Text
Your Customer Rules!
Sekarang, lebih dari sebelumnya, setiap interaksi Anda dengan pelanggan sangatlah penting. Pelanggan saat ini memiliki informasi tak terbatas di ujung jari mereka ― dan dapat memengaruhi keputusan pembelian dan perilaku jutaan orang lain. Dengan ini muncul pergeseran keseimbangan kekuasaan, dan setiap perusahaan harus menyadari fakta bahwa pelanggan memegang kendali. Berinteraksi dengan pelanggan dengan cara yang mereka inginkan adalah strategi bisnis yang penting dan di banyak industri, kunci kesuksesan bisnis.
Para eksekutif masih mengacu pada model bisnis B2B dan B2C, seolah-olah perusahaan mengontrol permintaan dengan mendatangi pelanggan dengan produk dan layanan. Tapi seperti yang ditunjukkan oleh Bill Price dan David Jaffe (penulis The Best Service is No Service), model bisnis baru muncul di mana pelanggan mengarahkan hubungan. Ini menjadi dunia "Me2B" - di mana pelanggan, bukan bisnis, yang menentukan persyaratan keterlibatan. Agar bisnis Anda berkembang, Anda harus menciptakan pengalaman positif untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.
Meskipun media untuk keterlibatan pelanggan terus berkembang, Price dan Jaffe menunjukkan bahwa kebutuhan pelanggan tetap tidak berubah. Dalam Aturan Pelanggan Anda !, mereka menetapkan hierarki kritis tujuh kebutuhan yang dapat dipenuhi dan diterapkan oleh perusahaan Anda sebagai metodologi.
20170005 | 658.8342 BIL y c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain