UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

Jalan Terusan Ryacudu, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan 35365 Email : [email protected] Phone : (0721) 8030188, (0721) 8030189

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Your Customer Rules!

Text

Your Customer Rules!

Bill Price - Nama Orang; David Jaffe - Nama Orang;

Sekarang, lebih dari sebelumnya, setiap interaksi Anda dengan pelanggan sangatlah penting. Pelanggan saat ini memiliki informasi tak terbatas di ujung jari mereka ― dan dapat memengaruhi keputusan pembelian dan perilaku jutaan orang lain. Dengan ini muncul pergeseran keseimbangan kekuasaan, dan setiap perusahaan harus menyadari fakta bahwa pelanggan memegang kendali. Berinteraksi dengan pelanggan dengan cara yang mereka inginkan adalah strategi bisnis yang penting dan di banyak industri, kunci kesuksesan bisnis.

Para eksekutif masih mengacu pada model bisnis B2B dan B2C, seolah-olah perusahaan mengontrol permintaan dengan mendatangi pelanggan dengan produk dan layanan. Tapi seperti yang ditunjukkan oleh Bill Price dan David Jaffe (penulis The Best Service is No Service), model bisnis baru muncul di mana pelanggan mengarahkan hubungan. Ini menjadi dunia "Me2B" - di mana pelanggan, bukan bisnis, yang menentukan persyaratan keterlibatan. Agar bisnis Anda berkembang, Anda harus menciptakan pengalaman positif untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

Meskipun media untuk keterlibatan pelanggan terus berkembang, Price dan Jaffe menunjukkan bahwa kebutuhan pelanggan tetap tidak berubah. Dalam Aturan Pelanggan Anda !, mereka menetapkan hierarki kritis tujuh kebutuhan yang dapat dipenuhi dan diterapkan oleh perusahaan Anda sebagai metodologi.


Ketersediaan
20170005658.8342 BIL y c.1Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
: Delivering the Me2B Experiences That Todays Customers
No. Panggil
658.8342 BIL y
Penerbit
: Jossey-Bass., 2015
Deskripsi Fisik
251 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
978-1-118-95481-2
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi Pertama
Subjek
Ekonomi Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Bill Price, David Jaffe
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Mon - Thu : 9AM - 4PM
Fri : 9AM - 4.30PM
"Knowledge is Power"

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik