Text
Arduino and Kinect Projects: design, build, blow their minds
Jika Anda telah melakukan beberapa permainan Arduino dan bertanya-tanya bagaimana Anda bisa memasukkan Kinect ― atau sebaliknya ― maka buku ini untuk Anda. Penulis Arduino dan Kinect Projects akan menunjukkan kepada Anda cara membuat 10 proyek yang luar biasa dan kreatif, dari yang sederhana hingga yang rumit. Anda juga akan mengetahui cara menggabungkan Pemrosesan dalam desain proyek Anda - bahasa yang sangat mirip dengan bahasa Arduino.
Sepuluh proyek dirancang dengan cermat untuk mengembangkan keterampilan Anda di setiap langkah. Dimulai dengan Arduino dan Kinect yang setara dengan "Hello, World", penulis akan membawa Anda melalui beragam proyek yang menampilkan berbagai kemungkinan besar yang terbuka ketika Kinect dan Arduino digabungkan.
Remote Control berbasis gerakan. Perangkat kontrol dan peralatan rumah tangga dengan gerakan tangan.
Wayang berjaringan Kinect. Bermainlah dengan boneka fisik dari jarak jauh menggunakan seluruh tubuh Anda.
Lampu Suasana Hati. Buat rangkaian lampu LED Anda sendiri yang responsif dan dapat dikontrol gerakan.
Menggambar Robot. Kontrol robot gambar menggunakan tabel berwujud berbasis Kinect.
Kendaraan yang dikendalikan dari jarak jauh. Gunakan gerakan tubuh Anda untuk mengontrol kendaraan pintar.
Stasiun Biometrik. Gunakan Kinect untuk pengenalan biometrik dan pemeriksaan Indeks Massa Tubuh.
Antarmuka Pemodelan 3D. Pelajari cara menggunakan Arduino LilyPad untuk membuat antarmuka pemodelan 3D yang dapat dikenakan.
Pemindai 360º. Buat pemindai meja putar dan pindai objek apa pun 360º hanya dengan menggunakan satu Kinect.
Robot Delta. Bangun dan kendalikan robot paralel Anda yang cepat dan akurat.
201500256 | 629.895 MEL a c.3 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 600) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2021-06-02) |
201902103 | 629.895 MEL a c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA | Tersedia |
201902104 | 629.895 MEL a c.2 | Perpustakaan Pusat ITERA | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain