Text
Tujuh Dimensi Employee Engagement
Buku ini membawa warna baru terhadap literatur yang berkaitan dengan employee engagement karena dua hal. Pertama, konsep employee engagement dikaji dengan seksama sehingga dapat dibedakan antara faktor-faktor yang menentukan atau sering disebut sebagai (drivers atau determinant factors), indikator-indikator dari employee engagement, dan hal-hal yang menjadi konsekuensinya. Penekanan diberikan terlebih dahulu kepada indikator-indikator Employee engagement sehingga _dak tumpang _ndih dengan faktor-faktor yang menentukan dan dampak atau konsekuensi dari Employee engagement. Kedua, berdasarkan hasil integrasi dari berbagai teori tentang employee engagement dapat dirumuskan tujuh dimensi employee engagement sehingga cakupannya menjadi lebih menyeluruh. Adapun ketujuh dimensi tersebut melipu_: (1) Energi yang mencakup fisik maupun psikis; (2) Kebanggaan terhadap institusi; (3) Intensi untuk tetap bertahan di perusahaan; (4) Daya tahan; (5) Sikap proaktif; (6) Krtik membangun; dan (7)Mempromosikan institusi. Ketujuh dimensi Employee engagement di atas akan dibahas lebih mendalam pada masing-masing satu di dalam buku ini. Pembahasan tentang tujuh dimensi Employee engagement tersebut didukung dengan hasil-hasil penelian berkaitan dengan employee engagement di dalam perusahaan yang dikaitkan dengan konteks Indonesia.
21096334 | 658.3 HAR t c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (rak referensi perpusnas klas 600) | Tersedia |
21096335 | 658.3 HAR t c.2 | Perpustakaan Pusat ITERA (rak referensi perpusnas klas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain