Text
Sales Management : analiysis and decision making
Edisi kesepuluh Manajemen Penjualan ini melanjutkan tradisi memadukan penelitian manajemen penjualan terkini dengan "praktik terbaik" kehidupan nyata dari organisasi penjualan terkemuka. Para penulis mengajar kursus manajemen penjualan, dan berinteraksi dengan manajer penjualan dan profesor manajemen penjualan secara teratur. Teks mereka berfokus pada pentingnya menggunakan strategi penjualan yang berbeda untuk kelompok pelanggan yang berbeda, serta mengintegrasikan strategi perusahaan, bisnis, pemasaran, dan penjualan. Manajemen Penjualan mencakup liputan tren dan isu terkini dalam manajemen penjualan, bersama dengan banyak contoh dunia nyata dari dunia bisnis kontemporer yang digunakan di seluruh teks untuk menerangi diskusi bab.
Perubahan utama dalam edisi ini meliputi:
Pembaruan di setiap bab untuk mencerminkan penelitian manajemen penjualan terbaru, serta tren dan praktik manajemen penjualan terkemuka;
Kasus akhir bab yang direvisi;
Kotak dilema etika yang direvisi;
Semua sketsa pembukaan bab baru tentang perusahaan terkenal yang mengilustrasikan topik utama dari bab itu; dan
Komentar baru atau yang diperbarui dari manajer penjualan di kotak "Manajemen Penjualan di Abad 21".
Panduan instruktur online dengan pertanyaan tes dan PowerPoint tersedia untuk pengadopsi.
20073316 | 658.81 ING s c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain