Text
Loyalitas Pelanggan Jasa : studi kasus bagaimana rumah sakit mengelola loyalitas pelanggannya
Buku ini mengurai lengkap berbagai hal tentang pelanggan jasa dan kaitannya dengan loyalitas mereka. Semoga apa yang tersaji dapat menginspirasi kita, khususnya praktisi rumah sakit, yang secara khusus memiliki pelanggan yang datang secara terpaksa: karena penyakitnya.
20073218 | 362.12 SET l c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 300) | Tersedia |
20073219 | 362.12 SET l c.2 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 300) | Tersedia |
20073220 | 362.12 SET l c.3 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 300) | Tersedia |
20073221 | 362.12 SET l c.4 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 300) | Tersedia |
20073222 | 362.12 SET l c.5 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 300) | Tersedia |
20073223 | 362.12 SET l c.6 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain