Text
Brand Transformation: Transforming Firm Performance by Disruptive, Pragmatic and Achievable Brand Strategy
Untuk menjadi nilai bagi perusahaan, branding harus beroperasi di dunia "nyata", bukan dunia teoretis, membuka potensi komersial laten dan memberikan hasil bisnis yang nyata. Yang penting adalah mengubah secara pragmatis seiring berjalannya waktu, membuat perubahan merek sederhana yang memberikan perbedaan komersial. Buku teks baru yang radikal ini menggabungkan praktik terbaik, penelitian, dan teori untuk mengajarkan cara mempercepat kinerja pencitraan merek perusahaan, tanpa mengganggu dan menggagalkan bisnis sehari-hari. Ini mendemonstrasikan bagaimana membuat perubahan "yang paling sesuai" secara praktis pada branding perusahaan dengan menerapkan aktivitas branding yang layak secara komersial untuk mencapai hasil komersial.
Terstruktur di sekitar template transformasi merek, Transformasi Merek mendemonstrasikan cara membuat perubahan pragmatis pada pencitraan merek dengan menerapkan peningkatan pada enam komponen penting kinerja pencitraan merek. Teks tersebut tidak hanya menyajikan wawasan baru dan berbeda; yang terpenting, dokumen ini berisi sekumpulan pertanyaan diagnostik, kerangka kerja, alat, dan templat untuk merancang perubahan yang dapat diterapkan pada merek perusahaan. Teks tersebut mencakup seperangkat enam "tipologi" perusahaan yang muncul secara luas dan menyarankan aktivitas langsung yang praktis yang menjadi dasar rencana implementasi perusahaan.
Teks ini adalah bacaan penting untuk sarjana pemasaran tahun terakhir, mahasiswa pascasarjana pemasaran, praktisi pemasar dan manajer umum
20022999 | 658.82 GLA b c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain