Text
Multimodal Composing in Classrooms: Learning and Teaching for the Digital World
Melihat lebih dekat pada penulisan multimoda sebagai literasi baru yang penting di sekolah, buku ini diambil dari studi kasus kontekstual di seluruh konteks pendidikan untuk memberikan potret rinci tentang guru dan siswa yang bekerja di ruang kelas. Penulis menguraikan masalah utama dalam mengubah ruang kelas dengan siswa menyusun multimoda, termasuk perubahan dalam guru, pengajaran, dan pembelajaran. Enam prinsip tindakan untuk mengajar untuk pembelajaran yang diwujudkan melalui penulisan multimodal disajikan dan dijelaskan.
Ilustrasi praktik yang kaya mendorong diskusi tentang tantangan dan dilema praktis dan konseptualisasi di luar kasus-kasus tertentu. Secara historis, masalah dalam Studi Literasi Baru, multimodalitas, literasi baru, dan multiliterasi telah ditangani secara teoritis, mendorong pergeseran dalam pemikiran pendidik tentang apa yang dimaksud dengan pengajaran dan pembelajaran keaksaraan di dunia yang tidak lagi dibatasi oleh teks cetak saja. Teori semacam itu diperlukan (dan bermanfaat untuk praktik berpikir ulang). Apa yang dikontribusikan Multimodal Composing di Kelas untuk beasiswa ini adalah suara guru dan siswa yang berbicara tentang perubahan praktik di ruang kelas yang sebenarnya.
20022781 | 808 MIL m c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 800) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain