Text
Building Comprehension in Every Classroom: Instruction with Literature, Informational Texts and Basal Programs
Buku ini menyajikan model praktis dan unit khusus dan ide-ide perencanaan pelajaran untuk meningkatkan pemahaman membaca siswa di 2-8 kelas. Penulis memberikan saran inovatif yang membantu guru menyusun kurikulum pemahaman yang diselenggarakan di sekitar sastra, teks informasional, atau program membaca dasar. Contoh kasus dan sketsa yang jelas menghidupkan cara untuk membangun pengetahuan, strategi, dan motivasi yang dibutuhkan anak-anak untuk terlibat dengan berbagai jenis teks dan menjadi pembaca yang cakap dan antusias. Elemen grafis di seluruh praktik pembelajaran dan penilaian tautan volume langsung ke standar Common Core.
20012613 | 372.4 BRO b c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
20012614 | 372.4 BRO b c.2 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain