Text
Designing Brand Identity: An Essential Guide for the Whole Branding Team fifth edition
Apakah Anda manajer proyek untuk perubahan merek perusahaan Anda, atau Anda perlu mendidik staf atau siswa Anda tentang dasar-dasar merek, Merancang Identitas Merek adalah sumber daya yang klasik. Dari penelitian hingga strategi merek hingga pelaksanaan desain, peluncuran, dan tata kelola, Merancang Identitas Merek adalah ringkasan alat untuk kesuksesan pencitraan merek dan praktik terbaik untuk mendapatkan inspirasi.
3 bagian: dasar-dasar merek, dasar-dasar proses, dan studi kasus.
Lebih dari 100 subjek pencitraan merek, daftar periksa, alat, dan diagram.
50 studi kasus yang menjelaskan tujuan, proses, strategi, solusi, dan hasil.
Lebih dari 700 ilustrasi titik kontak merek.
Lebih dari 400 kutipan dari pakar branding, CEO, dan guru desain.
"Mendesain Identitas Merek adalah sumber daya yang komprehensif, pragmatis, dan mudah dipahami untuk semua pembuat merek — global dan lokal. Ini adalah referensi penting untuk menerapkan seluruh sistem merek."
- Carlos Martinez Onaindia, Pemimpin Studio Merek Global, Deloitte
20011920 | 658.82 WHE d c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 600) | Tersedia |
20011921 | 658.82 WHE d c.2 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 600) | Tersedia |
20011922 | 658.82 WHE d c.3 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain