Text
Strategic Management : Planning for Domestic & Global Competition
Manajemen Strategis edisi keempat belas terus menekankan pada perencanaan untuk persaingan domestik dan global yang merupakan bagian integral dari pengambilan keputusan strategis. Edisi revisi ini dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan siswa manajemen strategis di seluruh dunia. Pedagogi yang unik mencerminkan analisis dan inovasi strategis di tingkat organisasi yang berbeda. Situasi bisnis nyata dari seluruh dunia, baik di perusahaan wirausaha besar maupun kecil, terbukti dalam bentuk 25 kasus yang terlibat secara global, 57 modul Global Strategy in Action (NEW), 35 Strategy in Action (NEW).
Fitur yang menonjol:
Globalisasi sebagai tema sentral
Fokus pada etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan
Bagian khusus yang mencakup peraturan di India seperti Undang-Undang Perlindungan Konsumen, Undang-Undang Perlindungan Lingkungan, dll.
Inovasi dan kerangka kewirausahaan untuk memandu keputusan strategis yang mempercepat.
19121763 | 658.401 PEA s c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain