Text
Go-Jek for Every Need
Buku ini berisi perjalanan Go-Jek dari merintis hingga berhasil menjadi startup unicorn di Indonesia. Dalam kurun waktu lima tahun, Go-Jek mampu bertransformasi menjadi startup teknologi yang mengunggulkan bahasa marketing, branding keren, serta kekinian, yaitu service on demand dan ride sharing.
Mobile apps lalu menjadi andalan Go-Jek untuk melayani pengguna yang memerlukan jasa transportasi, pengiriman barang, pemesanan tiket, pembersihan rumah dan kendaraan, hingga kecantikan dan pijat. Tapi yang lebih mengagumkan, Go-Jek bervisi besar untuk mewujudkan cashless ecosystem melalui Go-Pay.
Go-Jek menawarkan konsep model bisnis baru yang disruptive, potensi pasar yang besar, dan database yang menggunung. Pergaulan bisnis dan korporasi Go-Jek tidak melihat eksekutif dan talenta di dalamnya dari atribut dasi dan jas semata. Go-Jek mempunyai filosofi speed, innovation, dan social impact yang dipadu dengan t-shirt, jeans, jacket, dan sneakers.
19090370 | 650.1 WIJ g c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain