Text
Clean Rail Transportation Options
Buku ini akan menilai dan membandingkan beberapa opsi untuk amonia pengisian bersama lokomotif diesel dengan pemulihan panas terintegrasi, multigenerasi (termasuk produksi bahan bakar hidrogen on-board dari amonia), dan subsistem pengurangan emisi dari perspektif energi, eksergi, dan lingkungan. Pertimbangan ekonomi akan disajikan untuk membandingkan biaya sistem yang diusulkan untuk berbagai skenario seperti tarif pajak karbon, biaya bahan bakar diesel, dan biaya amonia.
Konsumsi bahan bakar fosil dan dampak lingkungan negatif yang terkait dari pembakarannya merupakan perhatian global yang signifikan yang membutuhkan solusi yang efektif, praktis, dan berkelanjutan. Dari perspektif Kanada, Sektor Transportasi menyumbang lebih dari 25% emisi gas rumah kaca nasional akibat pembakaran bahan bakar fosil, sebagian besar disebabkan oleh kendaraan jalan raya (mobil, truk ringan dan truk berat). Ini adalah tantangan yang kompleks dan kritis untuk diatasi, terutama di daerah perkotaan dengan kepadatan penduduk yang tinggi. Ada kebutuhan untuk mengembangkan solusi energi alternatif untuk sistem transportasi penumpang dan barang massal yang akan mengurangi volume lalu lintas kendaraan darat serta emisi dari sistem transportasi massal. Buku ini akan bermanfaat bagi mahasiswa tingkat senior program sarjana dan pascasarjana yang berkaitan dengan energi, termodinamika, ilmu termal, pembakaran, HVAC & R, dll. Penilaian komparatif kuantitatif dari sistem energi alternatif yang disediakan oleh buku ini akan berguna bagi para peneliti dan para profesional yang tertarik pada pembangunan berkelanjutan.
19090139 | 385 DIN c c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain