Text
Consumer Behavior seventh edition
Buku ini menarik konsep-konsep kunci dari pemasaran, psikologi, sosiologi, dan antropologi untuk menyajikan fondasi yang kuat dan fokus yang sangat praktis pada pengaplikasian untuk lingkungan bisnis global saat ini. Edisi baru teks perintis ini menggabungkan penelitian mutakhir dan praktik bisnis saat ini, termasuk liputan luas tentang pengaruh media sosial, peningkatan kekuatan konsumen, dan temuan ilmu saraf yang muncul. Siswa juga memeriksa kontroversi dalam pengambilan keputusan konsumen yang melibatkan uang, tujuan, emosi, amal, kesehatan, materialisme, dan keberlanjutan. Edisi ini meningkatkan penekanannya pada tanggung jawab sosial dan etika dalam pemasaran, memeriksa sisi gelap dan kemungkinan konstruktif. Dengan lebih banyak contoh dunia nyata dan latihan aplikasi yang menggugah pikiran, termasuk contoh pembukaan baru dan kasus penutup di setiap bab.
201903088 | 658.8342 HOY c c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain