Text
Children's TV and Digital Media in the arab world: childhood, screen culture and education
Siapa yang menganalisis konten layar anak-anak dan penggunaan media di negara-negara Arab, dan apa hasilnya? Anak-anak, yang didefinisikan secara internasional sebagai di bawah 18 tahun, terhitung sekitar 40 persen dari populasi Arab dan proporsi anak di bawah lima tahun juga besar. Namun studi tentang media anak-anak dan khalayak anak di wilayah tersebut sama langka nya dengan konten media produksi lokal yang benar-benar populer yang ditujukan untuk anak-anak. Pada saat konflik dan ketidakpastian di negara-negara Arab utama telah membuat perkembangan lokal dan diversifikasi media anak-anak menjadi lebih terpencil, menjadi lebih mendesak untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana identitas dan pandangan dunia generasi berikutnya dibentuk. Buku interdisipliner ini adalah yang pertama dalam bahasa Inggris yang menyelidiki baik keadaan media layar Arab untuk anak-anak maupun praktik anak-anak berbahasa Arab dalam memproduksi, serta mengonsumsi konten layar. Ini menanggapi kesenjangan dalam penelitian dengan menyatukan penyelidikan holistik dari institusi dan pemain terkemuka, pengalaman media anak-anak dan beberapa teks media ikonik. Dengan media anak-anak yang semakin terkait dengan merchandising, yang mendukung pemain global yang berbasis di AS dan kekuatan
201903069 | 302.235357 SAK c c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain