Text
Gemba Kaizen : A Commonsense Approach to a Continuous Improvement Strategy second edition
"Versi terbaru dari buku klasik yang berbagi banyak contoh perawatan kesehatan baru dan studi kasus dari seluruh dunia. Metode dalam buku ini akan membantu Anda meningkatkan kualitas dan keamanan, mengurangi waktu tunggu, dan meningkatkan posisi keuangan jangka panjang organisasi Anda. Sangat direkomendasikan! " --Mark Graban, penulis Lean Hospitals dan rekan penulis Healthcare Kaizen
"Setiap bisnis menghadapi segitiga besi kualitas, biaya, dan pengiriman. Pemikiran konvensional menyatakan bahwa Anda tidak dapat memiliki ketiganya. Tuan Imai tidak hanya membalikkan pemikiran itu, tetapi dia menunjukkan dengan tepat bagaimana melakukannya." - Matthew E. May, penulis The Elegant Solution dan The Laws of Subtraction
"Masaaki Imai telah melakukannya lagi. Edisi kedua dari bukunya yang terkenal tidak hanya menjelaskan semua alat yang diperlukan untuk semua jenis bisnis untuk menerapkan strategi lean, tetapi juga mencakup sejumlah besar studi kasus yang sangat baik." - Art Byrne, penulis The Lean Turnaround
Ditulis oleh Masaaki Imai, pelopor keunggulan operasional bisnis modern dan pendiri Kaizen Institute, Gemba Kaizen, Edisi Kedua adalah revisi mendalam dari karya terkenal dan terlaris ini. Buku ini mengungkapkan bagaimana menerapkan perbaikan yang hemat biaya dan bertahap dalam proses bisnis Anda yang paling kritis. Studi kasus global dari berbagai industri menunjukkan bagaimana gemba kaizen berhasil digunakan untuk:
Maksimalkan kapasitas dan kurangi inventaris di Unga Limited, salah satu operasi penggilingan tepung terbesar di Kenya
Ubah budaya TI di Achmea, sebuah perusahaan asuransi besar Eropa
Melampaui ekspektasi pelanggan di Walt Disney World di Amerika Serikat
Meningkatkan kualitas di Rumah Sakit Inoue di Jepang
Ubah proses ritel di Sonae MC, perusahaan terbesar di Portugal
Berlatih kaizen setiap hari di Tork Ledervin, pabrik tenun di Brasil
Hapus muda di Sunclipse, distributor kemasan industri di Amerika Serikat
Kelola peningkatan kualitas dengan keterlibatan total tenaga kerja di Xuji Group Corporation, produsen listrik di Cina
Menerapkan gemba kaizen di banyak perusahaan lain di seluruh dunia
Untuk berkembang dalam ekonomi global yang kompetitif saat ini, organisasi perlu beroperasi lebih efektif dan menguntungkan daripada sebelumnya. Mengembangkan pemecah masalah, meningkatkan produktivitas, meningkatkan kualitas, dan mengurangi limbah merupakan faktor penentu keberhasilan. Strategi yang terbukti untuk mencapai tujuan ini disertakan dalam panduan perintis ini.
Sumber daya yang komprehensif ini menawarkan cakupan terperinci dari topik gemba kaizen yang penting, termasuk:
Kualitas, biaya, dan pengiriman di gemba
Lima langkah organisasi tempat kerja
Mengidentifikasi dan menghilangkan muda - aktivitas yang tidak menambah nilai
Manajemen visual
Peran supervisor di tempat kerja lean
Peran dan akuntabilitas manajer Gemba dalam mempertahankan kinerja tinggi
Manajemen arus total dan tepat waktu
Peran CEO dalam memimpin budaya kaizen
Metode yang disajikan dalam Gemba Kaizen, Edisi Kedua mengungkapkan bahwa ketika manajemen berfokus pada penerapan kaizen (peningkatan, peningkatan berkelanjutan) di gemba (tempat kerja), peluang unik dapat ditemukan untuk meningkatkan kesuksesan dan profitabilitas organisasi mana pun.
20190196 | 158.1 IMA g c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 100) | Tersedia |
201901137 | 158.1 IMA g c.2 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 100) | Tersedia |
19090015 | 158.1 IMA g c.3 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 100) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain