Text
Manajemen Penilaian Kinerja Karyawan
Kinerja dalam organisasi merupakan jawaban dari berhasil atau tidaknya tujuan organisasi yang telah ditetapkan. Penilaian kinerja pada dasarnya merupakan faktor kunci guna mengembangkan suatu organisasi secara efektif dan efisien, karena adanya kebijakan atau program yang lebih baik atas sumber daya manusia yang ada dalam organisasi.
Setiap perusahaan selalu mengharapkan karyawannya mempunyai kinerja yang tinggi, karena dengan memiliki karyawan yang berkinerja tinggi akan memberikan sumbangan yang optimal bagi perusahaan. Selain itu, dengan memiliki karyawan yang berkinerja tinggi perusahaan dapat meningkatkan kinerja perusahaannya. Penilaian kinerja adalah keahlian yang sulit dan sangat penting dari seorang penyelia. Terdapat empat tahapan utama dalam pelaksanaan manajemen kinerja yaitu directing/planning, managing/ supporting, review/ appraising, developing/ rewarding. Suatu sistem penilaian kinerja harus mampu menggambarkan secara akurat kinerja yang tipikal dari seorang karyawan
BI00211 | 651.3 BIN m BI | Perpustakaan Pusat ITERA (BI CORNER) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain