Text
Edge Strategy: a new mindset for profitable growth
Apakah Anda kehilangan kesempatan untuk bertumbuh yang ada di depan Anda? Dalam lingkungan ekonomi yang tidak menentu saat ini, yang dipenuhi dengan ketidakpastian dan perubahan mendadak, kekuatan yang mendorong Anda untuk tetap fokus pada bisnis inti sangatlah kuat. Mendapatkan keuntungan dari inti memang penting, tetapi bahayanya adalah terlalu fokus pada inti dapat membutakan perusahaan. Memindai cakrawala untuk pasar baru dan produk baru juga bisa menggoda, tetapi berisiko. Terlalu banyak fokus pada salah satu strategi dapat menyebabkan Anda kehilangan peluang besar untuk pertumbuhan yang sering kali tersembunyi di depan mata, di tepi bisnis inti. Dalam buku berwawasan namun praktis ini, pakar strategi Alan Lewis dan Dan McKone mengartikulasikan pola pikir yang membantu para pemimpin mengenali dan memanfaatkan peluang ini. Kerangka kerja Edge Strategy menantang bagaimana batasan produk dan layanan Anda yang ada dipetakan ke pandangan pelanggan Anda tentang dunia dan kemudian memberikan tiga lensa berbeda yang melaluinya Anda dapat melihat dan memanfaatkan nilai: - Keunggulan produk. Cara menangkap keuntungan tambahan dan manfaat lainnya dengan sedikit mengubah elemen dan komposisi penawaran inti - Journey edge. Cara membuat dan menangkap nilai ekstra dengan menyesuaikan peran Anda dalam mendukung perjalanan pelanggan ke dan melalui penawaran Anda - Keunggulan perusahaan. Cara membuka nilai tambahan dari sumber daya dan kapabilitas yang mendukung penawaran inti Anda dengan menerapkannya dalam konteks yang berbeda, untuk penawaran yang berbeda atau kumpulan pelanggan yang berbeda Dengan contoh yang menarik di banyak industri, Lewis dan McKone membimbing Anda tentang cara mengidentifikasi dan menilai masing-masing dari perbedaan "
2018040028 | 658.401 LEW e c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain