Text
The Retargeting Playbook : How to Trun Web-Window Shoppers into Customers
Bagaimana menjangkau 98 persen orang yang meninggalkan situs web Anda tanpa mengubah penjualan
Retargeting Playbook adalah panduan lengkap untuk pemasar digital tentang cara menjangkau 95 hingga 98 persen orang yang meninggalkan situs web merek tanpa melakukan konversi. Penargetan ulang memberi pengiklan kemampuan untuk tetap berada di depan orang-orang itu untuk membawa mereka kembali dan menutup kesepakatan. Oleh karena itu, penargetan ulang muncul sebagai saluran pemasaran yang harus dimiliki, namun terdapat kekurangan konten yang menjelaskan cara kerja teknologi dan praktik terbaik untuk menggunakannya. Bahkan manajer pemasaran pada umumnya, merek dan biro iklan yang canggih tidak memiliki pemahaman yang kuat tentang saluran yang berkembang ini, dan hanya ada sedikit sumber netral yang baik tentang topik tersebut. Sementara itu, retargeting adalah landasan dari strategi periklanan digital holistik karena ini meningkatkan hasil dari setiap saluran lain jika diterapkan dengan benar. Sayangnya, sebagian besar pemasar hanya menggunakan taktik penargetan ulang yang paling dasar dan hampir tidak menggores permukaan potensinya.
Menjelaskan cara tetap berada di depan calon pelanggan dan meyakinkan mereka untuk kembali dan menyelesaikan transaksi
Buku ini akan menjadi bacaan wajib bagi pembeli media di agensi digital, manajer pemasaran internal di perusahaan di semua vertikal, pemasar kinerja, dan manajer e-niaga.
20170103 | 005.43 ADA t c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 000) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain