Text
The 7 Non-Negotiables of Winning: Tying Soft Traits to Hard Results
Berlawanan dengan kebanyakan kebijaksanaan manajemen konvensional, The 7 Non-Negotiables of Winning melihat melampaui keterampilan dan latar belakang karyawan dan untuk mengidentifikasi ciri-ciri karakter pengubah permainan yang sebenarnya untuk menciptakan budaya pemenang. Berdasarkan metodologi penulis untuk kemampuan apa yang mendorong keputusan dan tindakan dalam perusahaannya sendiri, The 7 Non-Negotiables of Winning merinci bagaimana rasa hormat, keyakinan, loyalitas, komitmen, kepercayaan, keberanian, dan rasa syukur memainkan bagian integral untuk berbagai hasil bisnis utama.
Memberikan cerita yang mencerahkan dan latihan pengembangan keterampilan untuk meningkatkan kekuatan individu dan kelompok di masing-masing sifat. Penulis David Williams adalah CEO penyedia Fishbowl dari Fishbowl Inventory, manajemen inventaris terkemuka dan solusi pelacakan aset untuk UKM yang melayani bisnis secara global Ketika ketujuh sifat inti ini menjadi standar dalam perusahaan mana pun, karyawan menjadi terinspirasi untuk berkembang dan perusahaan melewati rintangan bisnis untuk mencapai rekor pertumbuhan.
20170037 | 302 WIL t c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain