Text
Multi-screen Marketing: The Seven Things You Need to Know Reach Your Customers across TVs, Computers, Tablets, and Mobile Phones
Sederhanakan pemasaran multilayar Anda dengan menempatkan konsumen di pusat strategi Anda
Bangkitnya era digital berarti bahwa konsumen memiliki akses informasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mereka tidak lagi tertarik pada pengalaman "satu ukuran cocok untuk semua layar". Pemasaran Multilayar: Tujuh Hal yang Perlu Diketahui untuk Menjangkau Pelanggan Anda di Seluruh TV, Komputer, Tablet, dan Ponsel adalah panduan komprehensif untuk memahami konsumen multilayar. Ditulis oleh para pemimpin pemikiran dari Divisi Periklanan Microsoft, buku ini mengidentifikasi apa yang mendorong perilaku konsumen di seluruh perangkat dan platform digital - secara berurutan, secara bersamaan, di rumah, di tempat kerja, dan di mana pun di antaranya. Konsep yang mendasarinya adalah bahwa pemasar perlu bergerak melampaui pendekatan terobsesi dengan fitur teknologi di mana kapabilitas perangkat menentukan rencana pemasaran seseorang, dan sebaliknya, fokus pada kebutuhan dan motivasi yang mendasari pelanggan mereka. Pendekatan ini dapat membantu pemasar menyederhanakan strategi mereka, sekaligus memungkinkan mereka memanfaatkan layar yang tepat dengan pesan yang tepat di saat yang tepat.
Perusahaan belajar bahwa menggunakan iklan dan konten televisi lawas yang sama di semua media digital tidak akan membantu mereka memecahkan kekacauan. Untuk benar-benar memanfaatkan peluang yang belum pernah ada sebelumnya yang disajikan oleh dunia multi-layar, penulis menunjukkan bagaimana membawa konsumen kembali ke fokus pada akhirnya akan memberikan nilai lebih bagi pemasar. Pembaca akan mempelajari cara menyesuaikan pendekatan mereka untuk menjangkau pelanggan secara paling efektif melalui jalur multiperangkat berikut:
Konten Grazing - menggunakan 2+ layar untuk konten yang tidak terkait
Quantum - transisi aktivitas sekuensial dari satu layar ke layar lainnya
Investigasi Spider-Webbing - melihat konten terkait di 2+ layar
Social Spider-Webbing - berbagi dan terhubung dengan orang lain di 2+ layar
Buku ini mencakup penelitian dan data baru yang mengeksplorasi bagaimana dan mengapa konsumen bernavigasi di seluruh layar serta contoh dunia nyata dari pemasaran multi-layar yang berpusat pada konsumen dari perusahaan dari semua ukuran yang merangkul perubahan. Untuk pemasar yang ingin tetap efektif di era digital, Pemasaran Multilayar: Tujuh Hal yang Perlu Anda Ketahui untuk Menjangkau Pelanggan Anda di TV, Komputer, Tablet, dan Ponsel menjelaskan bagaimana strategi multi-layar yang berpusat pada konsumen tidak hanya menyederhanakan lanskap pemasaran yang terlalu kompleks dan terus berubah, tetapi mengarah ke kampanye multilayar yang menghubungkan konsumen ke merek dengan cara yang bermakna dan bertahan lama.
20170035 | 658.8 HRI m c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain