Text
Mobilized Marketing: How to Drive Sales, Engagement, and Loyalty Through Mobile Devices
Integrasikan program pemasaran seluler Anda dan bawa merek Anda ke level berikutnya
Pemasaran seluler akhirnya memasuki garis depan dunia pemasaran karena perusahaan besar meluncurkan anggaran jutaan dolar dan bisnis kecil telah beralih ke saluran tersebut karena keterjangkauan, keterukuran, dan keberhasilannya yang berulang dalam menghasilkan penjualan serta mendorong keterlibatan dan loyalitas. Melalui wawasan dari para visioner industri yang berani dan sesama pelopor seluler, Mobilized Marketing membawa pembaca melalui kampanye yang layak diulang dan yang tidak. Pelajari banyak jalan yang dapat diambil pemasar dan strategi serta taktik yang telah terbukti yang menggerakkan produk dan membangun loyalitas melalui perangkat konsumen yang paling pribadi.
Dengan contoh-contoh dari lebih dari 130.000 kampanye yang dikembangkan oleh pemimpin pemasaran seluler Hipcricket, Pemasaran Mobilisasi menguraikan bagaimana kinerja merek dari semua ukuran dalam upaya seluler mereka — mengapa beberapa gagal dan bagaimana yang lain dengan berani beralih ke seluler.
Menunjukkan cara mengintegrasikan seluler ke dalam program pemasaran dan cara mengukurnya secara efektif
Menjelaskan bagaimana membuat pengeluaran pemasaran Anda yang ada bekerja lebih keras
Memberikan petunjuk langkah demi langkah tentang cara mengoptimalkan kampanye secara real-time
Menunjukkan bagaimana menentukan taktik seluler mana yang menjaga dan mana yang tidak
Saatnya untuk memobilisasi program pemasaran Anda dan mendorong keuntungan Anda ke tingkat yang lebih tinggi.
20170033 | 658.8 HAS m c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain