Text
Build for Change: Revolutionizing Customer Engagement Through Continuous Digital Innovation
Pelanggan telah secara radikal mengubah cara mereka berinteraksi dengan bisnis, dan organisasi saat ini perlu beradaptasi
Apakah perusahaan Anda siap untuk masa depan Gen D, atau sedang menuju dukungan hidup? Banyak perusahaan di seluruh dunia akan mati dalam beberapa tahun mendatang, bukan karena tekanan makroekonomi, tetapi karena ada generasi baru yang secara radikal mengubah aturan keterlibatan pelanggan. Dalam Build For Change, CEO Pegasystems Alan Trefler menunjukkan dengan tepat apa yang dapat dilakukan perusahaan untuk mengubah "customerpocalypse" yang akan datang menjadi salah satu peluang bisnis terbesar dalam dekade ini. Konsumen generasi terbaru mengubah manajemen hubungan pelanggan. Build For Change menyoroti perubahan revolusioner pada praktik bisnis, pemasaran, dan teknologi yang diperlukan untuk bertahan dan berkembang di masa-masa yang tak kenal ampun ini. Pembaca akan mempelajari bagaimana bisnis semakin bergantung pada bentuk baru keterlibatan pelanggan, dan bagaimana pengalaman seorang pelanggan ― baik atau buruk ― dapat mengubah reputasi perusahaan hanya dengan mengklik mouse. Dengan wawasan praktis dari pemimpin dalam keterlibatan pelanggan, buku ini berfungsi sebagai panggilan bangun tepat waktu bagi perusahaan yang belum merangkul masa depan digital.
Pemasaran tradisional menjadi semakin tidak relevan, dan bisnis harus menjadi lebih berpusat pada pelanggan sambil mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda untuk mengadopsi dan menggunakan teknologi. Build For Change menguraikan dengan tepat apa yang dapat ― dan harus ― dilakukan untuk memastikan kesuksesan berkelanjutan di era digital baru:
Berhubungan dengan konsumen generasi baru, dan pahami preferensi serta permintaan mereka
Berhenti terobsesi dengan segunung data, dan sebagai gantinya terapkan perbaikan berkelanjutan yang didorong bisnis ke proses pelanggan
Pelajari cara mengatasi kelemahan fatal dari mode teknologi saat ini
Pikirkan kembali peran organisasi untuk mendorong inovasi adaptif dan transformatif
Konsumen memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya, dan memastikan loyalitas pelanggan di pasar modern berarti mengetahui dengan tepat apa yang diinginkan pelanggan dan bagaimana menyampaikannya dengan cemerlang. Build For Change memberikan panduan yang dapat ditindaklanjuti untuk melibatkan konsumen baru yang terhubung ini.
20170026 | 658.401 TRE b c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain