Text
Laddering: Unlocking the Potential of Consumer Behavior
Aturan pemasaran dan pengembangan produk telah berubah selamanya. Anda tidak lagi mengontrol di mana dan bagaimana konsumen menerima pesan pemasaran. Konsumen bertanggung jawab, dengan pilihan yang terus berkembang dan jendela keputusan yang menyusut. Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami apa yang mendorong perilaku pelanggan untuk merancang produk, pemasaran, dan pengalaman yang akan berhasil. Laddering menjelaskan cara untuk lebih memahami nilai inti pelanggan Anda. Belajar untuk mengajukan pertanyaan yang tepat dari pelanggan Anda, menggunakannya untuk menganalisis data Anda, dan membuka potensi sebenarnya dari produk atau layanan Anda.
Gunakan teknik Laddering untuk memetakan DNA pelanggan Anda dan memahami mengapa konsumen membeli dari Anda.
Membantu Anda melihat pelanggan Anda dengan cara baru dan sebagai hasilnya memaksimalkan keuntungan Anda dan mengurangi biaya dukungan Anda
Memberikan kerangka kerja untuk mengevaluasi pesan, kampanye, dan pengalaman pemasaran yang sesuai
Penulis Eric V. Holtzclaw adalah CEO dan pendiri User Insight, firma riset pengalaman pengguna dan Laddering Works, firma strategi pemasaran dan konsultan. Acara radio mingguannya, The 'Better You' Project, menyoroti perjalanan bisnis pengusaha, kolomnya Lean Forward muncul mingguan di INC.com dan dia secara teratur menjadi kontributor CMO.com.
Anda harus memahami apa yang benar-benar penting untuk membangun hubungan dengan konsumen dan memasarkan kesuksesan dalam ekonomi banyak-ke-banyak yang baru. Laddering menawarkan alat dan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk berkembang.
20170020 | 658.8342 HOL l c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain