Text
The Triple Bottom Line (2e ; Revised and Updated): How Today's Best-Run Companies Are Achieving Economic, Social, and Environmental Successa and How You Can Too
Panduan klasik untuk strategi dan implementasi keberlanjutan — diperbarui untuk bisnis masa kini
Untuk memastikan kesuksesan bisnis, perusahaan harus menerapkan manajemen yang berkelanjutan. Perusahaan perlu menemukan tumpang tindih antara kepentingan bisnis dan kepentingan masyarakat dan lingkungan sebelum mereka dapat mengamankan daya saing yang langgeng. Dengan menjadikan kasus keberlanjutan sebagai praktik bisnis fundamental, The Triple Bottom Line menjadi klasik instan ketika pertama kali diterbitkan pada tahun 2006, menunjukkan kepada generasi pemimpin bisnis bagaimana menemukan sweet spot keberlanjutan mereka — di mana profitabilitas menyatu secara mulus dengan kebaikan bersama. Sekarang diperbarui dengan kisah-kisah sukses dan kegagalan yang inovatif, revisi The Triple Bottom Line ini adalah sumber daya penting bagi semua manajer dan pemimpin.
Menampilkan kisah sukses mendalam tentang praktik keberlanjutan di perusahaan besar seperti Wal-Mart, GE, DuPont, American Electric Power, dan PepsiCo — dan menunjukkan mengapa perusahaan seperti BP dan Hershey terus gagal
Berdasarkan 25 tahun konsultasi dan penelitian perintis Andy Savitz di bidangnya
Termasuk pelaporan dan analisis baru tentang praktik keberlanjutan dan triple bottom line dalam bisnis saat ini, memberikan wawasan baru tentang ke mana arah keberlanjutan
Triple Bottom Line adalah bacaan penting bagi perusahaan mana pun untuk memenuhi tantangan dalam menciptakan nilai yang langgeng bagi pemegang saham dan masyarakat.
20170013 | 658.4 SAV t c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
20170048 | 658.4 SAV t c.2 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain