Text
At Your Service : How to Attract New Customers, Increase Sales, and Grow Your Business Using Simple Customer Service Techniques
Panduan untuk memfokuskan kembali bisnis Anda pada mereka yang paling penting: pelanggan dan karyawan.
Alat teknologi dan media sosial semakin memudahkan perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumen. Mereka dapat mendengarkan dan bergabung dalam percakapan, memecahkan masalah, mendapatkan umpan balik instan tentang produk dan layanan mereka, dan banyak lagi. Jadi, mengapa kebanyakan perusahaan tidak melakukan ini? Sebaliknya, tampaknya layanan pelanggan berada pada titik terendah sepanjang waktu, dan bahwa beberapa perusahaan yang memilih untuk fokus pada pelanggan mereka mengalami keunggulan kompetitif yang besar. At Your Service menjelaskan pentingnya memfokuskan kembali bisnis Anda pada pelanggan dan karyawan Anda, dan bagaimana melakukannya.
Menjelaskan cara menciptakan budaya karyawan yang diberdayakan yang memahami nilai pengalaman pelanggan yang hebat
Memberi nasihat tentang perlunya mengkomunikasikan pengalaman itu kepada pelanggan dan calon pelanggan mereka
Frank Eliason, yang diakui oleh BusinessWeek sebagai 'manajer layanan pelanggan paling terkenal di AS, mungkin di dunia,' telah membangun reputasi untuk membantu bisnis besar meningkatkan cara mereka terhubung dengan pelanggan dan meningkatkan hubungan mereka
At Your Service akan menarik bagi para pemimpin, manajer, pemilik bisnis, profesional layanan pelanggan, dan siapa saja yang ingin belajar cara menambah nilai bagi organisasi mereka.
20170011 | 651 ELI a c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain