Text
A Culture of Purpose : How to Choose the Right People and Make the Right People Choose You
Bagaimana para pemimpin inovatif menciptakan budaya yang berarti yang menarik dan mempertahankan talenta terbaik
Membangun budaya tujuan adalah salah satu tantangan terbesar yang dihadapi para pemimpin modern, karena pemikir terbaik saat ini mencari makna, bukan hanya pekerjaan. Lebih dari faktor tunggal lainnya, budaya organisasi pemenang kekuatan tujuan, menarik bakat yang paling cerdas, paling kreatif, dan paling bersemangat.
Untuk para pemimpin yang membangun budaya tujuan, pengejaran komersial terhadap keberlanjutan memberikan cetak biru yang paling andal. Sementara keberlanjutan sering disalahartikan sebagai deskripsi dari serangkaian masalah, Christoph Lueneburger menunjukkan bahwa ini benar-benar solusi untuk masalah, yang mampu menginspirasi orang dan menempa budaya. Berbagi dialog eksklusif dan mendalamnya dengan kepala pejabat keberlanjutan, CEO, dan ketua dewan direksi, Lueneburger mengungkapkan cara kerja keberlanjutan di tempat-tempat yang paling berhasil, termasuk Chrysler, Unilever, TNT, Walmart, dan Bloomberg. Menampilkan proses tiga fase yang jelas yang membantu para pemimpin menilai bakat yang dibutuhkan untuk mengembangkan organisasi yang dicirikan oleh energi, ketahanan, dan keterbukaan, A Culture of Purpose menawarkan para pemimpin pertanyaan yang tepat untuk ditanyakan untuk:
Ketuk dan Peliharalah Kekuatan Perusahaan Anda Saat Ini: Pelajari cara mengenali, menumbuhkan, dan memanfaatkan kompetensi bakat Anda saat ini untuk mengembangkan tim kepemimpinan Anda.
Rekrut Tim yang Tepat: Ajukan pertanyaan yang tepat untuk mengidentifikasi ciri-ciri kepribadian bawaan pada calon karyawan baru, terlepas dari level dan fungsinya, untuk melibatkan mereka yang paling mungkin berhasil dan membentuk organisasi Anda.
Rancang Budaya Anda: Ciptakan lingkungan yang melepaskan kompetensi dan sifat ini dan mendorong mereka ke depan. Bentuk bagaimana orang-orang berhubungan satu sama lain dan secara kolektif mencari apa yang tidak dapat mereka capai secara individu.
Banyak buku telah menggambarkan "apa" dan "bagaimana" dari keberlanjutan, tetapi ini adalah yang pertama mengungkapkan "siapa". Lueneburger mengubah prasangka lama untuk menunjukkan bahwa keberlanjutan bukanlah pola pikir ideologis tetapi ciri budaya dari bisnis yang tangguh. Untuk para pemimpin yang siap membangun dan memperkuat bisnis yang menang, Budaya Tujuan adalah pendidikan, wahyu, dan undangan untuk generasi sukses berikutnya.
20170003 | 658.4 LUE a c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain