Text
Invisible Influence: The Power to Persuade Anyone, Anytime, Anywhere
"Invisible Influence adalah mahakarya dalam memahami ilmu pengaruh dan bagaimana membawanya dari meyakinkan menjadi menarik. Kevin Hogan menunjukkan kepada Anda dalam bahasa Inggris yang sederhana bagaimana memahami, menerapkan, dan menguasai ilmu persuasi. Buku ini brilian― dan Anda bisa jadilah persuasif yang brilian. Beli bukunya, baca bukunya, dan terapkan bukunya. "
―Jeffrey Gitomer, penulis The Sales Bible dan The Little Book of Leadership
"Satu teknik mengangkat alis, memukul kepala, menampar dahi satu demi satu. Siapa pun yang kehidupan sehari-harinya bergantung pada memengaruhi orang ― dengan kata lain, semua orang ― harus membaca buku ini. Belilah salinan untuk teman-temanmu dan sembunyikan dari musuhmu."
―Richard Brodie, penulis Virus of the Mind: The New Science of the Meme
"Pembujuk master tahu bahwa ini bukan tentang kata-kata yang Anda gunakan atau gerakan yang Anda buat ― orang lain terbujuk karena apa yang Anda pikirkan dan rasakan. Kevin Hogan menjelaskan dengan detail yang sangat jelas dan menyenangkan bagaimana membuat rahasia pembujuk master ini berhasil Anda. Tidak hanya itu, dia juga menjelaskan mengapa semua ini berhasil, dan dia menunjukkan kepada Anda penelitian ilmiah pasti yang membuktikannya! "
―David Garfinkel, penulis Judul Iklan yang Membuat Anda Kaya
"Invisible Influence adalah sebuah mahakarya. Ini akan menjadi buku referensi master influencer di tahun-tahun mendatang. Pengaruh yang tidak terlihat itu seperti oksigen, Anda tidak dapat melihatnya, tetapi hidup Anda bergantung padanya. Dalam buku ini, Anda akan menemukan persuasi. taktik yang akan memaksa klien Anda untuk mengatakan ya kepada Anda ― lagi dan lagi. "
―Roberto Monaco, www.influenceology.com
"Buang skrip ― ini berita lama sebelum tinta mengering. Percayalah pada diri sendiri dan gunakan pemahaman baru Anda tentang konteks yang selalu berubah untuk berhasil. Dalam bukunya yang menarik, Hogan merangkai temuan penelitian yang sudah mapan menjadi buku pegangan untuk pengaruh yang sukses. Pedomannya jelas tapi tersembunyi, sederhana tapi mendalam. Pahami mereka dan Anda telah menguasai seni persuasi yang kompleks dan krusial. "
―William D. Crano, penulis The Rules of Influence: Winning When You're in the Minority
"Banyak yang menulis tentang topik persuasi. Hanya sedikit orang yang berharga yang benar-benar memahaminya. Kevin adalah salah satu dari sedikit orang yang berharga itu. Bacalah semua yang Anda bisa darinya."
―Mark Joyner, pendiri dan CEO Simpleology, www.simpleology.com
20170001 | 303.34 HOG i c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain