UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

Jalan Terusan Ryacudu, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan 35365 Email : [email protected] Phone : (0721) 8030188, (0721) 8030189

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Brand Transformation: Transforming Firm Performance by Disruptive, Pragmatic and Achievable Brand Strategy

Text

Brand Transformation: Transforming Firm Performance by Disruptive, Pragmatic and Achievable Brand Strategy

Keith Glanfield - Nama Orang;

Untuk menjadi nilai bagi perusahaan, branding harus beroperasi di dunia "nyata", bukan dunia teoretis, membuka potensi komersial laten dan memberikan hasil bisnis yang nyata. Yang penting adalah mengubah secara pragmatis seiring berjalannya waktu, membuat perubahan merek sederhana yang memberikan perbedaan komersial. Buku teks baru yang radikal ini menggabungkan praktik terbaik, penelitian, dan teori untuk mengajarkan cara mempercepat kinerja pencitraan merek perusahaan, tanpa mengganggu dan menggagalkan bisnis sehari-hari. Ini mendemonstrasikan bagaimana membuat perubahan "yang paling sesuai" secara praktis pada branding perusahaan dengan menerapkan aktivitas branding yang layak secara komersial untuk mencapai hasil komersial.
Terstruktur di sekitar template transformasi merek, Transformasi Merek mendemonstrasikan cara membuat perubahan pragmatis pada pencitraan merek dengan menerapkan peningkatan pada enam komponen penting kinerja pencitraan merek. Teks tersebut tidak hanya menyajikan wawasan baru dan berbeda; yang terpenting, dokumen ini berisi sekumpulan pertanyaan diagnostik, kerangka kerja, alat, dan templat untuk merancang perubahan yang dapat diterapkan pada merek perusahaan. Teks tersebut mencakup seperangkat enam "tipologi" perusahaan yang muncul secara luas dan menyarankan aktivitas langsung yang praktis yang menjadi dasar rencana implementasi perusahaan.
Teks ini adalah bacaan penting untuk sarjana pemasaran tahun terakhir, mahasiswa pascasarjana pemasaran, praktisi pemasar dan manajer umum


Ketersediaan
20022999658.82 GLA b c.1Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 600)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 GLA b
Penerbit
Oxon : Routledge., 2018
Deskripsi Fisik
xiii + 224 hlm.
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
9-781-1380-6430-0
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Desain Komunikasi Visual
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Keith Glanfield
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Mon - Thu : 9AM - 4PM
Fri : 9AM - 4.30PM
"Knowledge is Power"

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik