UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

Jalan Terusan Ryacudu, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan 35365 Email : [email protected] Phone : (0721) 8030188, (0721) 8030189

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of City Branding: The Ghostly Politics of Representation in Globalising Cities

Text

City Branding: The Ghostly Politics of Representation in Globalising Cities

Alberto Vanolo - Nama Orang;

Sejak tahun 1990-an, city branding telah menjadi faktor kunci dalam kebijakan pembangunan perkotaan. Kota-kota di seluruh dunia mengambil tindakan khusus untuk memanipulasi citra dan persepsi tempat, baik di mata penduduknya maupun di mata calon wisatawan, investor, pengguna, dan konsumen.

City Branding: The Ghostly Politics of Representation di Globalizing Cities mengeksplorasi berbagai sisi kebijakan place branding. Konstruksi dan manipulasi citra perkotaan memicu politik representasi yang kompleks, memodifikasi visibilitas dan tak terlihatnya ruang, subjek, masalah, dan wacana. Dalam pengertian ini, urban branding bukanlah alat yang murni; buku ini bertujuan untuk menyelidiki dan merefleksikan ide-ide kehidupan perkotaan, ketidaksadaran politik, geografi afektif, dan imajinasi kekuasaan yang dibangun dan direproduksi melalui urban branding.

Buku ini menempatkan branding kota dalam konteks geografis yang berbeda dan kota 'biasa', yang ditunjukkan melalui sejumlah studi kasus internasional. Untuk memetakan dan mengontekstualisasikan keragaman imajinasi perkotaan yang terlibat, penulis Alberto Vanolo menggabungkan alat konseptual dari studi budaya dan merangkul perspektif pasca-kolonial secara eksplisit. Analisis kritis strategi branding tempat saat ini merupakan referensi penting untuk studi pemasaran kota.


Ketersediaan
19121550711.4 VAN c c.1Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 700)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Routledge Research in Planning and Urban Design
No. Panggil
711.4 VAN c
Penerbit
New York : Routledge., 2017
Deskripsi Fisik
207 hlm., hardcover
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
978-1-138-95938-5
Klasifikasi
711.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Perencanaan Wilayah dan Kota
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Alberto Vanolo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Mon - Thu : 9AM - 4PM
Fri : 9AM - 4.30PM
"Knowledge is Power"

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik