UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

Jalan Terusan Ryacudu, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan 35365 Email : [email protected] Phone : (0721) 8030188, (0721) 8030189

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Edge Strategy: a new mindset for profitable growth

Text

Edge Strategy: a new mindset for profitable growth

Alan Lewis - Nama Orang; Dan McKone - Nama Orang;

Apakah Anda kehilangan kesempatan untuk bertumbuh yang ada di depan Anda? Dalam lingkungan ekonomi yang tidak menentu saat ini, yang dipenuhi dengan ketidakpastian dan perubahan mendadak, kekuatan yang mendorong Anda untuk tetap fokus pada bisnis inti sangatlah kuat. Mendapatkan keuntungan dari inti memang penting, tetapi bahayanya adalah terlalu fokus pada inti dapat membutakan perusahaan. Memindai cakrawala untuk pasar baru dan produk baru juga bisa menggoda, tetapi berisiko. Terlalu banyak fokus pada salah satu strategi dapat menyebabkan Anda kehilangan peluang besar untuk pertumbuhan yang sering kali tersembunyi di depan mata, di tepi bisnis inti. Dalam buku berwawasan namun praktis ini, pakar strategi Alan Lewis dan Dan McKone mengartikulasikan pola pikir yang membantu para pemimpin mengenali dan memanfaatkan peluang ini. Kerangka kerja Edge Strategy menantang bagaimana batasan produk dan layanan Anda yang ada dipetakan ke pandangan pelanggan Anda tentang dunia dan kemudian memberikan tiga lensa berbeda yang melaluinya Anda dapat melihat dan memanfaatkan nilai: - Keunggulan produk. Cara menangkap keuntungan tambahan dan manfaat lainnya dengan sedikit mengubah elemen dan komposisi penawaran inti - Journey edge. Cara membuat dan menangkap nilai ekstra dengan menyesuaikan peran Anda dalam mendukung perjalanan pelanggan ke dan melalui penawaran Anda - Keunggulan perusahaan. Cara membuka nilai tambahan dari sumber daya dan kapabilitas yang mendukung penawaran inti Anda dengan menerapkannya dalam konteks yang berbeda, untuk penawaran yang berbeda atau kumpulan pelanggan yang berbeda Dengan contoh yang menarik di banyak industri, Lewis dan McKone membimbing Anda tentang cara mengidentifikasi dan menilai masing-masing dari perbedaan "


Ketersediaan
2018040028658.401 LEW e c.1Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 LEW e
Penerbit
: Harvard Business ScoolPress., 2016
Deskripsi Fisik
208 hlm, 24 cm
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
978-1-63369-017-2
Klasifikasi
658.401
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
edisi lengkap
Subjek
Umum
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Alan Lewis, Dan McKone
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Mon - Thu : 9AM - 4PM
Fri : 9AM - 4.30PM
"Knowledge is Power"

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik