UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

Jalan Terusan Ryacudu, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan 35365 Email : [email protected] Phone : (0721) 8030188, (0721) 8030189

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Retargeting Playbook : How to Trun Web-Window Shoppers into Customers

Text

The Retargeting Playbook : How to Trun Web-Window Shoppers into Customers

Adam Berke - Nama Orang; Gregory Fulton - Nama Orang; Lauren Vaccarello - Nama Orang;

Bagaimana menjangkau 98 persen orang yang meninggalkan situs web Anda tanpa mengubah penjualan
Retargeting Playbook adalah panduan lengkap untuk pemasar digital tentang cara menjangkau 95 hingga 98 persen orang yang meninggalkan situs web merek tanpa melakukan konversi. Penargetan ulang memberi pengiklan kemampuan untuk tetap berada di depan orang-orang itu untuk membawa mereka kembali dan menutup kesepakatan. Oleh karena itu, penargetan ulang muncul sebagai saluran pemasaran yang harus dimiliki, namun terdapat kekurangan konten yang menjelaskan cara kerja teknologi dan praktik terbaik untuk menggunakannya. Bahkan manajer pemasaran pada umumnya, merek dan biro iklan yang canggih tidak memiliki pemahaman yang kuat tentang saluran yang berkembang ini, dan hanya ada sedikit sumber netral yang baik tentang topik tersebut. Sementara itu, retargeting adalah landasan dari strategi periklanan digital holistik karena ini meningkatkan hasil dari setiap saluran lain jika diterapkan dengan benar. Sayangnya, sebagian besar pemasar hanya menggunakan taktik penargetan ulang yang paling dasar dan hampir tidak menggores permukaan potensinya.

Menjelaskan cara tetap berada di depan calon pelanggan dan meyakinkan mereka untuk kembali dan menyelesaikan transaksi
Buku ini akan menjadi bacaan wajib bagi pembeli media di agensi digital, manajer pemasaran internal di perusahaan di semua vertikal, pemasar kinerja, dan manajer e-niaga.


Ketersediaan
20170103005.43 ADA t c.1Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 000)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.43 ADA t
Penerbit
: Wiley., 2014
Deskripsi Fisik
177 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
978-1-118-83264-6
Klasifikasi
005.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Teknik Informatika
Umum
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adam Berke .; dkk
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Mon - Thu : 9AM - 4PM
Fri : 9AM - 4.30PM
"Knowledge is Power"

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik