UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

Jalan Terusan Ryacudu, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan 35365 Email : [email protected] Phone : (0721) 8030188, (0721) 8030189

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Convert Every Click: Make More Money Onlime With Holistic Conversion Rate

Text

Convert Every Click: Make More Money Onlime With Holistic Conversion Rate

Benji Rabhan - Nama Orang;

Pendekatan holistik untuk pengoptimalan rasio konversi yang mencakup seluruh bisnis — online dan offline — untuk mendorong lebih banyak penjualan dan rujukan, dan meningkatkan keuntungan garis bawah
Agar bisnis Anda bertahan, Anda harus mengubah lalu lintas anonim menjadi penjualan. Semakin baik Anda melakukannya, semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Ilmu mengubah dan menguji halaman web untuk mengonversi jumlah maksimum orang dikenal sebagai pengoptimalan tingkat konversi (CRO). Konversi Setiap Klik memperkenalkan visi CRO yang diperluas yang oleh penulisnya, Benji Rabhan, disebut sebagai "pengoptimalan tingkat konversi holistik". Teknologi dan inovasi internet telah mengubah cara Anda seharusnya dalam mengoptimalkan bisnis, pemasaran, dan situs web Anda. Buku ini membahas psikologi di balik cara baru mengoptimalkan seluruh bisnis untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Ini memeriksa bagaimana situs web Anda memainkan peran dalam strategi bisnis Anda secara keseluruhan, dan merinci bagaimana menggunakan psikologi dan strategi CRO untuk meningkatkan keuntungan.

Mengajarkan strategi yang telah terbukti untuk meningkatkan konversi di seluruh bisnis Anda
Merinci berbagai pengujian terpisah dan metode pengumpulan data dan kapan harus menggunakan masing-masing
Memperkenalkan pendekatan holistik untuk pengoptimalan tingkat konversi, menggunakan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang lebih berpusat pada pelanggan yang tidak hanya meningkatkan konversi, tetapi juga meningkatkan keterlibatan dan kepuasan pelanggan
Dengan panduan dari Konversi Setiap Klik, Anda akan mempelajari cara meningkatkan konversi dan konsumsi di seluruh bisnis Anda dengan memaksimalkan setiap bit lalu lintas yang diperoleh dengan susah payah sebelum, selama, dan setelah penjualan.


Ketersediaan
20170046658.8 RAB c c.1Perpustakaan Pusat ITERA (Rak kelas 600)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RAB c
Penerbit
Canada : John Wiley & Sons., 2013
Deskripsi Fisik
ix + 224 hlm.
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
978-1-118-75967-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ekonomi Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Benji Rabhan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Mon - Thu : 9AM - 4PM
Fri : 9AM - 4.30PM
"Knowledge is Power"

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik