UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

Jalan Terusan Ryacudu, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan 35365 Email : [email protected] Phone : (0721) 8030188, (0721) 8030189

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of At Your Service : How to Attract New Customers, Increase Sales, and Grow Your Business Using Simple Customer Service Techniques

Text

At Your Service : How to Attract New Customers, Increase Sales, and Grow Your Business Using Simple Customer Service Techniques

Frank Eliason - Nama Orang;

Panduan untuk memfokuskan kembali bisnis Anda pada mereka yang paling penting: pelanggan dan karyawan.
Alat teknologi dan media sosial semakin memudahkan perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumen. Mereka dapat mendengarkan dan bergabung dalam percakapan, memecahkan masalah, mendapatkan umpan balik instan tentang produk dan layanan mereka, dan banyak lagi. Jadi, mengapa kebanyakan perusahaan tidak melakukan ini? Sebaliknya, tampaknya layanan pelanggan berada pada titik terendah sepanjang waktu, dan bahwa beberapa perusahaan yang memilih untuk fokus pada pelanggan mereka mengalami keunggulan kompetitif yang besar. At Your Service menjelaskan pentingnya memfokuskan kembali bisnis Anda pada pelanggan dan karyawan Anda, dan bagaimana melakukannya.

Menjelaskan cara menciptakan budaya karyawan yang diberdayakan yang memahami nilai pengalaman pelanggan yang hebat
Memberi nasihat tentang perlunya mengkomunikasikan pengalaman itu kepada pelanggan dan calon pelanggan mereka
Frank Eliason, yang diakui oleh BusinessWeek sebagai 'manajer layanan pelanggan paling terkenal di AS, mungkin di dunia,' telah membangun reputasi untuk membantu bisnis besar meningkatkan cara mereka terhubung dengan pelanggan dan meningkatkan hubungan mereka
At Your Service akan menarik bagi para pemimpin, manajer, pemilik bisnis, profesional layanan pelanggan, dan siapa saja yang ingin belajar cara menambah nilai bagi organisasi mereka.


Ketersediaan
20170011651 ELI a c.1Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Kelas 600)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
651 ELI a
Penerbit
Canada : John Wiley., 2012
Deskripsi Fisik
216 hlm
Bahasa
ISBN/ISSN
978-1-118-217221-1
Klasifikasi
651
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Umum
Ekonomi Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Frank Eliason
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Mon - Thu : 9AM - 4PM
Fri : 9AM - 4.30PM
"Knowledge is Power"

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik