UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

Jalan Terusan Ryacudu, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan 35365 Email : [email protected] Phone : (0721) 8030188, (0721) 8030189

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Persuasive Copywriting: sebuah seni menjual melalui tulisan

Text

Persuasive Copywriting: sebuah seni menjual melalui tulisan

Febri Asiani - Nama Orang;

Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata, bahasa, Itustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut Secara sederhana, copywriting diartikan sebagai bahasa tulisan atau
naskah yang digunakan dalam sebuah iklan. Penggunaan bahasa pada iklan promosi dan penjualan harus semenarik mungkin, komunikatif dan akrab, bahkan menyentuh sisi emosionol dari calon konsumennya. Aspek emosional yang dimaksud adalah bertujuan untuk menarik simpati, kagum, rasa suka, bahkan kecintaan terhadap suatu produk. Kekuatan kata-kata dinilai mampu
membius konsumen untuk membeli suatu produk berdasarkan kecintaan konsumen terhadap produk tersebut. Bukan tidak mungkin seseorang membeli suatu produk dengan alasan sudah "terlanjur cinta" yang sifatnya Cenderung subjektif tanpa melihat lagi secara objektif terhadap kualitas dari produk tersebut. Tentu saja dalam membuat sebuah iklan kita harus mengikuti dan
memenuhi aturan yang berlaku Buku ini akan memandu Anda bagaimana menggabungkani keterampilan dan kreativitas dalam memadu-padankan kata yang dikemas semenarik mungkin sehingga memiliki daya persuasi yang tinggi.


Ketersediaan
220910328659.132 ASI p c.1Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Klas 600)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.132 ASI p
Penerbit
Yogyakarta : Quadrant., 2020
Deskripsi Fisik
216 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232441194
Klasifikasi
659.132
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Desain Komunikasi Visual
DKV
copywriting
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Febri Asiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Mon - Thu : 9AM - 4PM
Fri : 9AM - 4.30PM
"Knowledge is Power"

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik