Text
Fail Better: Design Smart Mistakes and Succeed Sooner
Jika Anda ingin berinovasi, kegagalan di sepanjang jalan adalah sesuatu yang pasti. Tapi bisakah Anda gagal lebih baik?
Baik Anda meluncurkan produk baru dari kantor berpemandangan kota atau menyingsingkan lengan baju untuk memberikan layanan sosial di lapangan, mempelajari mengapa dan bagaimana menerima kegagalan dapat membantu Anda melakukan lebih baik, lebih cepat. Pemimpin cerdas, wirausahawan, dan agen perubahan merancang proyek inovasi mereka dengan ide utama: memastikan bahwa setiap kegagalan bermanfaat secara maksimal.
Dalam Fail Better, Anjali Sastry dan Kara Penn menunjukkan bagaimana menciptakan kondisi, budaya, dan kebiasaan untuk secara sistematis, kejam, dan cepat mencari tahu apa yang berhasil, dalam tiga langkah:
1. Luncurkan setiap proyek inovasi dengan dasar yang benar
2. Membangun dan menyempurnakan ide dan produk melalui tindakan berulang
3. Mengidentifikasi dan menanamkan pembelajaran
Fail Better mengajari Anda cara merancang upaya Anda untuk menguji batas-batas pemikiran Anda, menjelajahi saling ketergantungan yang krusial, dan menemukan faktor-faktor yang dapat mengubah hasil dari sekadar diterima menjadi terobosan — atau bahkan mengubah dunia. Instruksi praktis yang terkait dengan contoh dunia nyata yang menarik menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk:
• Membuat prediksi dan memetakan hubungan sistem sebelumnya sehingga Anda dapat menilai hasil dengan lebih baik
• Tentukan seberapa banyak kegagalan yang Anda mampu
• Prioritaskan kegiatan proyek untuk diskonfirmasi dan iterasi
• Belajar dari setiap langkah tindakan dengan mengumpulkan dan memeriksa data yang benar
• Dukung kebiasaan yang efisien dan produktif untuk menghubungkan tindakan dan refleksi
• Saring, bagikan, dan tanamkan pelajaran dari setiap kesuksesan dan kegagalan
Anda mungkin seorang manajer Fortune 500, inovator start-up yang cerewet, visioner dampak sosial, atau sekadar memimpin proyek kecil Anda sendiri. Jika Anda bertujuan untuk menerobos tanpa merusak bank — atau merusak reputasi Anda — buku ini untuk Anda.
20170021 | 658.401 SAS f c.1 | Perpustakaan Pusat ITERA (Rak Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain